Content

Portable Remove Logo Now! v1.0 Multilanguage

16 November 2011
Utilitas secara otomatis akan menganalisis video stream, menemukan dan menghapus overlay statis, seperti saluran logo, sub judul yang tidak diinginkan dan watermark. Kemampuan unik untuk menghapus anggun Inpainting objek statis dari video stream, meninggalkan jejak nol atau mendekati nol terlihat bahkan kasus yang paling kompleks.

Logo Statis Penghapusan
Ini adalah mode yang paling sederhana. Hapus Logo Sekarang! tidak memiliki kesulitan menemukan dan menghapus semua lapisan statis dalam mode otomatis penuh. Semi-transparan logo sangat mudah untuk menghapus, tanpa meninggalkan jejak yang terlihat apapun.

Hapus Tanggal dicetak dan Waktu Rekaman
Salah satu fitur yang paling menjengkelkan dari camcorder tua adalah pencetakan tanggal dan waktu perekaman, sering disertai dengan menghitung frame, menjalankan timer atau titik merah berkedip. Semua ini sudah lama keluar dari mode ini, namun beberapa rekaman lama Anda mungkin masih memiliki artefak ini mengganggu.

Operasi Batch
Serial TV Ditangkap disiarkan oleh saluran yang sama? Anda dapat menghapus logo saluran mengganggu dan watermark dengan cepat dan mudah. Jika Anda memiliki jumlah file yang menampilkan logo yang sama, Anda dapat memproses semua file pada saat yang sama dalam modus batch. Cukup pilih semua file yang Anda ingin proses, dan Hapus Logo Sekarang! akan menerapkan koreksi yang sama persis untuk semua itu.

Dukungan Video Asli
Hapus Logo Sekarang! mendukung berbagai macam format video native. Anda tidak perlu menginstal codec ke dalam sistem Anda untuk membuka, proses dan menyimpan video streaming dalam format yang didukung. Hapus Logo Sekarang! mengakui format video berikut: AVI, MOV, M1V, MP2, SVCD, FLV, MP4 DVD, M2V,, SWF, 3GP, MKV, WMV, dan RM10
 
 
Download Here (10.13 MB)

2 komentar:

Muhammad Iqbal K at: 16 November 2011 pukul 19.00 mengatakan...

nice post :)

Kunjungi juga blog saya gan :)

http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/

Unknown at: 16 November 2011 pukul 19.26 mengatakan...

Sudah saya kunjungi kawan, & Nice post too & Thank you very much :D

Posting Komentar