Content

Mobile Photoshop : Editor Foto di Ponsel Java

30 November 2011

Bagi orang yang suka mengkoleksi foto,tentu terkadang menginginkan supaya foto yang dikoleksinya jadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Dengan sedikit memberikan effek warna yang indah dan sedikit sentuhan modifikasi sebenarnya sudah cukup menjadikan foto tersebut tertampil lebih menarik.
Itu bukan masalah buat anda yang memiliki PC,lantas bagaimana buat orang yang tidak mempunyai PC?

Kali ini saya ingin berbagi sebuah aplikasi yang cukup menarik untuk bisa digunakan buat edit foto tanpa menggunakan PC,cukup dengan menggunakan ponsel java yang ada di genggaman anda sudah cukup untuk bisa melakukan hal ini.

Adalah Mobile Photoshop,aplikasi berbasis java seperti halnya Image Morpher yang bisa digunakan untuk mengedit foto layaknya kita menggunakan adobe photoshop di PC.
Dari segi fitur sudah cukup lengkap,efek visual yang disajikan bisa dikatakan di atas rata2 dari aplikasi editor foto ponsel lainnya.

Namun karena ini aplikasi mobile tentu tidak bisa disejajarkan dengan adobe photoshop di PC. Walaupun aplikasi ini berbasis java,bukan berarti aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk ponsel java,ponsel Symbian pun bisa mengeksekusi aplikasi ini,dan bisa beroperasi dengan baik seperti halnya di ponsel java.
Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan download aplikasinya di bawah ini.

Link Download :
- Mobile Photoshop Java (.jar)


Sumber : fauzan.faa

0 komentar:

Posting Komentar