Content

One Piece Theme Windows 7

30 November 2011
A
ssalamualaikum, hmmm 3 hari gak update postingan, akhirnya dipagi hari yang cerah ini saya sempatkan bikin posting walaupun agak2 mumet dan masih pusing akan topik yg mau di bahas,, hehehe. yups kali ini sesuai janji saya dengan salah satu sahabat blogger yang kemaren request Tema One Piece yaitu Se-Avancee, (maaf baru di posting sekarang) setelah saya cari2 di forum akhirnya ketemu juga walaupun bukan 3rd party theme menurut saya tema One Piece nya bagus kok dan wallpaper slide show nya juga keren2, hehhehe. Nah penasaran kan mau lihat tampilannya seperti apa..? berikut saya kasih samplenya (maaf cuma satu):
one piece

Keterangan:
Theme Name : One Piece Manga
File Size : 9,6MB
File Format : ThemePack


Silahkan di download tema nya jika sobat2 berminat, untuk cara installnya sangat gampang karena bukan 3rd party theme, tinggal klik 2 kali pada folder theme yang sudah di download. maka langsung install secara otomatis seperti theme default bawaan windows. gampang kan..? iya donk.

Nah sampai disini saja postingan saya kali ini, kalau bingung jangan sungkan untuk berkomentar ya, hehehhe. semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.


Sumber : rama88.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar