Content

Cara Jitu Mengembalikan isi Flashdisk/MMC yang Hilang Karena Virus

06 Desember 2011
Sebenar nya ada 3 Cara yang saya ketahui dari berbagai sumber di Google dengan lebih maksimal dan jitu nya akan lebih baik menggunakan software yang lebih ringan dan simpel ini untuk mengembalikan isi flashdisk atau Memori HP atau MP4 atau lagi dah yang lain nya, hhe ;)
awal bulan desember yang sangat tragis juga niyh badan lagi sakit dipaksain buat kerja di warnet, lah mau bagaimana pun demi uang buat kehidupan ke depan nya hehe..
yang paling sakit buat badan ane juga niyh malah Flashdisk ikut - ikut'an lagi hilang T_T padahal ada Software Back Up terbaru yang beres di download & Software yang ane butuhin, soo jika FDisk anda hilang kena Virus dengan Ciri sebagai berkut :
  • Semua File Folder anda hilang atau jadi shorcut, Tetapi File Size masih utuh alias tidak berkurang.
  • Muncul File - File Baru berbentuk Folder/Aplikasi, Tapi Jenis nya seperti "Application" atau "Screen Saver"
Maka :
Sebenar nya File Tidak benar - benar hilangkan ! Sudah terbukti dan terlihar juga Pada Size yang matih utuh (Klik Kanan - Properties pada Fdisk/MMC)
Ya Insyaallah niyh Software bermamfaat bisa mengembalikan isi Fdisk tersebut

Download Here (BringBackMyData)  548 KB

Note : Gunakan Pada Kompi/PC yang sudah aman (Tidak ada Virus)


Ane dah coba dan hasil nya pun sangat WORK 100% Kembali tuh isi Fdisk nya, Terima Kasih Banyak buat Hanasoft atas Artikel yang bermamfaat tentang mengenai Autoplay.
Yang merupakan fitur yang berguna dalam sistem operasi Windows. Namun belakangan, fitur ini sering dimanfaatkan sebagai salah satu cara efektif bagi penyebaran virus. Virus semacam ini menggunakan file autorun.inf sebagai kode pemanggilnya dan akan aktif jika saat salah satu disk drive (C: , D: , removable/ flashdisk/ USB) pada MyComputer di double klik.




Sumber : Hanasoft

0 komentar:

Posting Komentar